Kesan Mengikuti Booting and Memory 2014

Hallo .. hallo .. halloo :D
saya akan menceritakan kesan saya saat mengikuti Booting and Memory 2014. 
Saat pertama pembukaan Booting and Memory 2014 itu kan acara nya sore jam 15.00 WIB.
Saya datang telat 15 menit kira-kira. Itu kali pertama saya telat saat ospek. hari-hari sebelum nya saat ospek universitas fakultas alhamdulillah tidak pernah telat. Yah, itu jadi pengalaman paling berkesan saat Booting and Memory 2014. Saya dimarahin didepan teman-teman maba lainnya dan di suruh berdiri menghadap matahari. Kebetulan juga cewek yang telat itu cuma saya, yang lainnya ada dua cowok. Salah saya juga si waktu itu terlalu nyantai sholat sampai hampir lupa kalo ada jadwal pembukaan Boting and Memory 2014. 
Setelah acara pembukaan selesai, dipanggil lagi tuh yang telat tadi. Maju deh dimarahin lagi. Eh nggak lama gitu kena lagi gara-gara pake make up. Duh Sial banget. Akhirnya disuruh cuci muka tuh didepan para maba. 
Nah, itu cerita paling berkesan saat Booting and Memory 2014 :D
Dari ospek universitas yaitu Pecut Madura 2014, fakultas yaitu Pesona XV dan jurusan yaitu Booting and Memory 2014. Bagi saya yang paling berkesan adalah ospek jurusan yaitu Booting and Memory 2014. Pokoknya banyak banget deh kesannya :D Apalagi waktu malam renungan itu. Sekian ini dulu aja yaa :D 

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
"Notepad Chaos v2"

Menu Tab View

Diberdayakan oleh Blogger.

Calender

what time is it ?

Followers


Recent Comments